Posted in Reviews

[SNACK] Masita Seaweed

Post kali ini aku bakal bahas sesuatu yang berbeda, bukan tentang skincare melainkan makanan ringan. Gak penting ya? Hehehe biarin aja~

Perkenalkan~~

image
Masita bbq & original

Inii diaa snack yang akan aku bahas yaitu Masita Seaweed, makanan yang booming di kalangan Kpopers khususnya ELF-fans Super Junior. Di lihat dari covernya udah pasti tau dong alasannya kenapa?heheh yupss… karna Maknae Super Junior yaitu Cho Kyuhyun merupakan Brand Ambasador snack ini.

image

Masita sendiri bukanlah produk Korea melainkan produk Thailand yang konon katanya 100% menggunakan Rumput laut asli Korea.

image

Karna snack ini di produksi di Thailand, jangan heran jika hampir keseluruhan deskripsi menggunakan bahasa thailand, yang saya sendiri gak ngerti -_-

image

Inilah penampakan masita yg telah dibuka, panjang dan tipis very crunchy.

Aku membeli varian medium untuk bbq dan big size untuk original. Dan menurutku rasa bbq tidak begitu terasa cenderung gurih. Sedangkan untuk rasa original sangat pas menurutku tidak begitu asin dan gurih.

Sekian post gak penting dari aku, bye byee

Posted in Reviews

[ REVIEW ] Hiruscar Post Acne Gel

Haii….
Selamat Hari Raya Idul Fitri
#telatbanget

Hari ini aku mau review sikecil cabe rawit yaitu Hiruscar. Pasti udah banyak udah tahu produk ini walaupun belum di pasarkan secara resmi di Indonesia, tapi jangan khawatir produk ini sudah banyak di jual online oleh beauty blogger dan toko online.

image

Produk ini di formulasikan untuk menyamarkan/menghilangkan noda bekas jerawat dan merawat kulit berjerawat.

Di indonesia sendiri banyak yang menjual hiruscar made in singapore dan made in malaysia. Walaupun begitu pabrik asli hiruscar ada di thailand. Punyaku sendiri adalah import malaysia karna harganya lebih murah ketimbang yang import singapur, banyak yang bilang hiruscar made singapura lebih ampuh ketimbang made malaysia *aku belum tau pasti karna belum mencoba*

image

Selama aku menggunakan produk ini sampai habis, hal yang paling aku rasakan adalah bekas jerawat memudar walau tidak hilang sepenuhnya, dan jerawat kempes setelah di oleskan produk ini.
Intinya produk ini sangat bekerja dengan baik.

Yang ku suka

+ mengurangi bekas jerawat
+ cepat meresap
+ mengempeskan jerawat

Yang tidak ku suka

– mahal
– terlalu kecil

Sebenarnya ada mau beli lagi tapi yang import singapore tetapi berhubung produk ini (sedikit) mahal, jadi aku mau mencari produk penghilang scar yang (lebih) murah. Tapi, kemungkinan aku juga akan beli produk ini lagi jika dapat tambahan rezeki *amin* hehehe, karna produk ini benar- benar Worth It! 😍😍😍

Posted in Event

[KPOP Event] Kpopers Ngabuburit 2016

image

[Event] Kpopers Ngabuburit 2016

Komunitas Kpop Dance & Sing Cover Present

K-POPERS NGABUBURIT 2016
“Fun, Unite, and Share”
.
Have fun bareng puluhan Guest Stars, MC, dan acara acara seru nan keren sambil beramal dibulan Ramadhan? Cuma bisa di Kpopers Ngabuburit “Fun, Unite and Share”
.
Waktu & Tempat:
Mangga Dua Square, Grand Hall A lt. LG
19 Juni 2016
Mulai jam 13.00 – until end
FREE HTM
.
Acara ini adalah acara charity dari Kpopers di bulan Ramadhan. Semua hasil KEUNTUNGAN dan SUMBANGAN akan kami sumbangkan ke RUMAH BELAJAR SENEN.
.
Konten Acara:
.
-Charity
-Bazzar
-Guest Star Performing
-Lelang amal & Penggalangan dana
-Games
-Kultum
-Buka Puasa Bersama
-Peresmian IKCI
-Kpop make up Tutorial by Anna, Model by Rizky Sookyu
-Launching Zona Korea Jepang
Mangga2Square
-Dance Class by @PlayCrew
.
CHARITY PERFORMANCE from:
.
*CHILI
*WTF
*SNBOYS
*ENCORE
*BVS
*BTACE
*BARBIESUP
*BLITZ
*Bangtan Reff Girls (B.R.G)
*EXOLLENT
*LLENTION
*SKYNEE
*KRYPTONITE
*[X]-VANGERZ
*D.I
*DONGBANTAN
*SEVENTEAM
*BIBIMBAB
*K.E.I
*EXOLITE
*NOONA HUNTER
*PATBINGSOO
*COSMOS
*REFUGE ARC
*PHOENI-[X]
*HONEYDEW
*101 MALAM
*BEBANG
*TUJUH BELASAN
*PYXIES
*SHYNEE
And Many More .. !!!
.
MC : Bou, Ical, Kyputri, Trisna & Gustav
.
OPEN BOOTH REGISTRATION: 1 booth (2mx2m) just 150k
.
More Info & Contact Person :
.
-Sponsorship Donasi : 0817-6567-118 (BOU)
-Media Partner : 0859-2072-0928 (Vira)
-Bazzar : 0896-6706-6362 (wa) /
daisyiagadduang (line) (Disma)
-Twitter :@Reff_Organizer
-Line : @Reff_Organizer/boboucool
-Instagram : Reff_Organizer
-Email : reff.organizer@gmail.com
.
Yuk ajak semua temen kamu untuk ke acara yang pastinya seru & beda ! FREE HTM !
.
Cuma satu tahun sekali, jangan sampai kelewat dan nyesel ^^~
.
Organized by : Reff Organizer & SYZYGY99
.
*NOTE : event ini diperuntukan untuk siapapun. Dengan men-share event ini, sama saja kalian ikut berpartisipasi donasi/beramal loh ^^~

Posted in Reviews

My Hair Care Routine

Haii kali ini mau posting tentang haircare yang lagi sekarang aku pakai.

Btw, rambut aku yang sekarang ini cenderung kering & rusak akibat pewarnaan. Soalnya aku adalah tipe orang yang suka banget warnain rambut, dan bleaching sukses bikin rambut aku kayak ijuk :'(:'(:'(.

Oke langsung aja ya, check this out~~~

image

Rangkaian pertama yang aku gunakan adalah TRESmme Deep Repair Shampoo & Conditioner.

.

image

Seperti namanya varian ini di khususkan untuk merawat rambut kering dan rusak.

image
Shampoo
image
Conditioner

Lalu rangkaian kedua yang aku pakai adalah Makarizo Hair Repair mask.

image

Masker ini aku gunakan hanya seminggu sekali, di gunakan setelah keramas dalam rambut keadaan setengah basah dan di diamkan sekitar 2-3 menit.

image

Dan rangkaian terakhir yang aku pakai adalah Makarizo Advisor Hair Vitamin.

image

Vitamin ini si perkaya dengan Argan oil. Sangat di anjurkan untuk perawatan rambut kering dan rusak. Cara penggunaannya adalah usap kan vitamin ini pada rambut setengah kering secara merata.

Yaps itulah hair care routine yang sekarang lagi aku gunakan.

Semoga review ini membantu kalian yang punya masalah rambut sama kaya aku.

Finally, see u 💕

Posted in Reviews

[REVIEW] Qiansoto Peel off Masque

Helooo jumpa lagii ^^ masih dengan edisi review masker. Tapi kali ini dengan jenis masker yang berbeda ^^

Apaa ituu???

This it is……

image

Qiansoto Peel Off Masque. Ini sejenis masker lumpur yang biasa di jual di online. Tapi menurut gw ini better than Natu*** atau he’ll** k**** karna Apaa??? Karna masker ini lebih danta/jelas ada nama perusahaan dan pom na. Sedangkan natu*** dulu emang pernah di produksi tapi sekarang sama perusahaannya sudah di hentikan, jelas dong yang sekarang beredar itu apaa..??

Back to qiansoto

Gw beli 2 varian, sebenernya ada banyak pilihannya tapi karna my face is acne prone jadi yowes gw beli yg khusus jeriwi -jeriwi. Dan siaalnya, kulit gw juga dry skin, kebayang doong susahnya nyari skin care buat kulit kering berjerawat. Karna rata-rata untuk oily skin 😥

image
Qiansoto olive oil hydrating & nourishing mask

Nah ini adalah salah satu varian yang gw beli yaitu Olive Oil Hydrating & Nourishing Mask.
Dari namanya udah tauu dong ini masker apa? Yuupsss… Olive Oil.

Nah kegunaan masker ini adalah :
Kaya akan vitamin E yang mampu menghilangkan jerawat dan kulit berminyak,menghaluskan kulit, meremajakan kulit wajah, dan menghilangkan sel kulit mati bekas jerawat.

Tuh kan lagi-lagi untuk oily skin. But I still love.

Dan satu lagii..

image
Qiansoto shark oil facial mask

Qiansoto Shark Oil Facial Mask
Wiihh dari namanya serem yaa dari minyak hiu, percaya gak percaya sih tapi iya ajadeh *hehe*

Oke kegunaannya adalaahh :
Dengan Squalane alami yang tinggi akan vitamin E membantu menghilangkan sel kulit mati, noda hitam akibat produksi melanin berlebihan, mencegah jerawat dan melembutkan kulit.

Yeee nah yang ini kayakya cocok buat akuu..

Menurut aku klo mau pakai masker ini lebih baik agak tebal walaupun keringnya akan lebih lama, karena Apaa? Komedo lebih banyak yang tercabut.

image
Abaikan komuk gue xD

Hasiilnya adaaalaaaahhhhh

image

image

image

REALLY WORTH IT GAYSS!!

Btw yang putih-putih adalah komedo gw yang pada kecabut.

okeeeee menuruutt aku masker ini udah 4/5 deegh walaupun belum 100% tapi ini bener-bener memuaskan😍

Repurchase?? Yes off course ^^

Posted in Reviews

[Review] Celebon CELEBON Collagen Essence Mask Greentea

First post! i would like to review this product.

Gara- gara liat produk ini di suatu majalah & kebetulan aku suka yang bau-bau korea,  pas liat “kok ada Gfriend-nya sih” dan di situ aku kepengen beli biar cantik kayak Umjii *cieleh*.

Kebetulan aku lagi pake perawatan yang katanya bikin mulus.  Eh tapinya malah bikin kulit kering kerontang macem tanah retak :twisted::twisted: duh sedih dong pastinya mau muka bebas dr jerawat malah di bikin dehidrasi.  Cuss…

Pulang kerja aku langsung ke toko *Dan*** karna emang deket dari tempat kerja.  Niatnya mau cari cover yang umji tapi lagi abis.  Yaudah karna aku suka greentea makanya aku beli yang greentea.  Btw karna greentea banyak kandungan antiokaidan, melembabkan dan mengatasi kulit yang lelah. Pas banget sama. Kulit aku yang kering bangeeet.

image

Pertama x aku pake rasanya adalah perih karna muka kering bgt.  Tapi akhirnya rileks juga tuh muka,  maybe baru penyesuaian. 

Pake masker ini gak perlu nunggu sama maskernya kering.  Cukup. 10-15 menit aja. Setelah itu lepas dari wajah,  sisa essencenya jangan di elap tapi tepuk-tepuk di wajah agar menyerap.
And…  worth it!!!
Muka ku lembaaab sampe pagii…
Really love this product 😍😍😍

(+) – melembabkan
      – muraaahh
      – wanginya enak

(-) – none

                💐Repurchased ? 💐

                         👌yes👌